6 months ago

Langkah 1: Membuat dokumen HTML baru

Jasa SEO Murah Hal pertama yang harus dilakukan sebenarnya membuat dokumen HTML baru yang akan menjadi halaman web kami. Untuk ini, Anda dapat menggunakan editor dasar teks seperti Notepad, atau sesuatu seperti Dreamweaver atau Frontpage (meskipun jika Anda menggunakan salah satu dari ini, pastikan untuk beralih ke Tampilan Kode dan tidak menggunakan editor visual mereka). Untuk tutorial ini, saya akan menggunakan Notepad +, yang merupakan software gratis yang dirancang untuk membuatnya mudah untuk membuat website dengan HTML, PHP, atau salah satu dari selusin bahasa pemrograman lain.

Buka file baru dan ketik kode berikut:

<! DOCTYPE html>

</ Html>

tag memberitahu browser untuk membuka dokumen HTML dan </ html> menandakan bahwa telah ditutup.

Perhatikan DOCTYPE! Sebelum tag HTML yang sebenarnya? Hal ini diperlukan untuk semua halaman web HTML dan pelaksanaan rekomendasi dari format HTML5 baru. Jika Anda ingin menggunakan HTML4.01 atau XHTML Anda akan perlu menggunakan deklarasi yang berbeda di sini.

Online Domain Hosting Berikut adalah beberapa jenis yang paling populer Anda bisa menggunakan.
XHTML 1.0 Transitional

<! DOCTYPE html PUBLIC "- // W3C // DTD XHTML 1.0 Transitional // EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd">
XHTML 1.0 Strict

<! DOCTYPE html PUBLIC "- // W3C // DTD XHTML 1.0 Strict // EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-strict.dtd">
Langkah 2: Tambahkan judul untuk dokumen HTML Anda

Langkah selanjutnya adalah menambahkan judul untuk dokumen Anda. Judul ini akan digunakan dalam jendela browser, yang memungkinkan pengunjung Anda untuk mengidentifikasi situs Anda, dan juga akan digunakan di halaman hasil pencarian di mesin pencari seperti Google. Tanpa itu, orang tidak akan tahu apa halaman Anda adalah tentang.

Kami juga akan menambahkan header ke halaman Anda yang terlihat oleh pengunjung Anda. Hal ini sering sama dengan judul halaman, tetapi mereka bisa berbeda tergantung pada bagaimana Anda ingin struktur mereka.

Di dalam tag, tambahkan baris berikut:

ini adalah situs awesome! | MyAwesomeSite.com </ title> <p></ Head></p> <p>Sekarang kita dapat pergi ke depan dan membuat header untuk halaman Anda untuk memberitahu orang-orang tentang situs tersebut. Hal ini dilakukan dengan menggunakan </p> <h1> tag. Anda juga dapat menggunakan h2, h3, h4, h5 atau h6 tergantung pada apa judul dan betapa pentingnya. </h1> <p>Inilah yang perlu Anda lakukan:</p> <p></p>

Selamat datang di website saya awesome !! </ h1>

</ Body>

tag sinyal ke browser bahwa bagian ini adalah bagian utama halaman dan itu diperlukan pada semua halaman web bagi mereka untuk berfungsi dengan benar.

Di dalam ini, kami telah menempatkan H1 menuju ke menyambut orang-orang ke situs.

← Hello World Praktisi Jasa SEO Indonesia →